Kamis, 04 Agustus 2011

Mulan Jameela, Capek Dikejar Wartawan

MULAN JAMEELA, penyanyanyi yang baru meluncurkan single Abracadabra, capek dikejar pertanyaan wartawan tentang anak yang baru dilahirkannya itu. Wajah wanita muda ini, langsung berubah saat kembali ditanya soal yang satu itu.

Awalnya ngetop dengan nama Mulan Kwok ini, memang lagi laris manis di gosip artis. Digandeng Ahmad Dhani di bawah naungannya, Mulan ganti penampilan dengan gaya rambut merah menyala kadang-kadang rambutnya dipotong pendek sekali. Mulan, sempat ngetop gara-gara dituding jadi orang ketiga dibalik perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estiaty.

Wartawan kembali bertanya, karena mantan suami Mulan, Hari Nugroho mengaku di sebuah tabloid, bahwa mantan personil Ratu itu sudah melahirkan anak perempuan. “Sudah sering diwawancara ya…, sudah ya…,” ujar Mulan, ketika diminta tanggapan mengenai pernyataan mantan suaminya, di Hardrock Cafe, pekan lalu.

Mulan pun terlihat cemberut, saat para pewarta berusaha menghalangi jalannya, demi mendapatkan pernyataan darinya. Wanita bernama asli Wulan Sari itu yang memakai baju polkadot hijau, kesusahan menghindari kerumunan para pewarta. “Terima Kasih ya… teman-teman,” ujar Mulan mengelak dengan ketus, sembari meninggalkan para pewarta.

Di sebuah tabloid memberitakan bahwa mantan suami Mulan Jameela, Hari, mengaku memang benar kalau mantan isterinya telah melahirkan anak perempuan. Di dalam tabloid tersebut juga, Hari menilai kalau anak perempuan itu memang hasil hubungan Mulan dengan Bos Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani. (nico)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar