Selasa, 19 April 2011

Artis Sheila Marcia Terasa Hidup Kembali

SHEILA MARCIA (22), kini tampil kembali ke dunia artis yang tampil di layar kaca, membesarkan namanya agak kagok. Bukan kagok dengan dunia akting, melainkan dengan ritme kerja di dunia sinetron yang kembali digeluti setelah menjadi narapidana karena masalah Narkoba. “Aku merasa hidup kembali, dan bertemu dengan teman-teman lama,” ujar Sheila, bermain dalam sinetron Anugerah, produksi Sinema Art.
Sheila yang sempat vakum dari dunia akting beberapa tahun yang silam, gara-gara terjerat Narkoba dan kehamilannya. “Dulu waktuku habis untuk anakku, Leticia (1 tahun), sekarang aku pulang syuting bisa pukul 05.00 pagi. Mau tidak mau, aku harus beradaptasi dengan jam kerjaku kini,” kata Sheila, tidak pernah mengeluh, karena bermain sinetron kembali adalah hal yang patut disyukuri.
Sewaktu aku ditawari, ceritera Sheila dirinya percaya ngak percaya waktu ditawari bermain sinetron. “Setelah semua terjadi, ternyata aku masih diberi kesempatan. Tak peduli peran yang ditawarkan, bukan peran yang besar,” ungkap Sheila, yang baru merampung film layar lebar, Tebus.
Dikatakan Sheila, diajak main saja aku sudah berterima kasih. “Kesempatan ini, membuat aku merasa hidup kembali. Aku merasa berguna kembali. Untuk membayar waktu yang hilang dengan anakku Leticia, jika perlu mengajaknya ke lokasi syuting,” harap Sheila, berjanji kepada dirinya untuk tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. “Doakan….ya, agar aku bisa bertahan dengan apa adanya, dan tak mengulangi lagi,” timpal Sheila, pengalaman adalah guru yang paling berharga, semoga…(nico)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar