Jumat, 03 Juni 2011

Mulai 1 Juni 2011. Pembayaran Rekening Air PDAM Kabupaten Malang On Line

MALANG, NAGi. Kemajuan dan perkembangan teknologi tidak bisa ditunda-tunda, dan agar tidak ketinggalan, mempermudah dalam pelayanan kepada konsumen atau pelanggan. Hal ini, memaksa Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kabupaten Malang mulai 1 Juni 2011 pembayaran rekening air minum menggunakan sistim on line di 23 Kantor Unit PDAM yang tersebar di 33 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Malang.

Direktur Umum PDAM Kabupaten Malang, H Syamsul Hadi, SSos, MM mengatakan, mulai 1 juni ini pembayaran rekening air minum di 23 Kantor Unit PDAM yang tersebar di 33 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Malang sudah menggunakan sistim on line. “Hal ini, agar mempermudah para pelanggan atau konsumen dalam membayar. Mereka tidak perlu lagi datang ke kantor PDAM dan bisa menggunakan unit yang terdekat untuk membayar,” ujar Syamsul, jadi di mana saja boleh para pelanggan membayar, jika tempat tinggalnya di Kecamatan Wagir, tetapi ada sesuatu urusan di Kepanjen, bisa membayar di loket tersebut.

Dikatakan Syamsul, hal ini merupakan perbaikan sistim yang ada di PDAM, dan sudah saatnya mengikuti kemajuan teknologi. “Jika, sudah berjalan lancar, maka akan diusahakan pembayaran dapat melalui Kantor Pos, Bank-bank, dan di loket khusus lainnya,” ungkap Syamsul, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Kabupaten Malang ke 30 tanggal 4 Juani 2011 ini, perbaikan di bidang manajeman sudah harus dilakukan. (ger)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar